Gadneh's Blog

Kongres Yahudi di Jerusalem, Eskalasi Yahudisasi

Posted on: 28 Januari 2009

Yahudi Bakar Bendera Israel

Yahudi Bakar Bendera Israel

Kongres Yahudi Internasional 13 digelar dua hari kemarin lusa hingga kemareni (26-27/januari) di kota Al-Quds dengan tajuk solidaritas Israel pasca perang di Gaza.

Dinyatakan bahwa 400 delegasi dari 80 organisasi di seluruh yang mewakili Yahudi dengan tajuk “kami solidaritas dengan Israel”.

Milyarder Amerika Ronald Lord, ketua Kongres Yahudi Internasional menegaskan bahwa tujuan pemilihan kotaJerusalem sebagai tempat digelarnya kongres ini adalah dalam rangka memberikan dukungan penuh kepada bangsa Israel. Kongres juga menegaskan bahwa Israel tidak sendirian dalam menghadapi serangan Islam yang mengancam eksistensi Israel.

Jubir media Michael Tadeksiman menegaskan bahwa pandangan kami terhadap perdamaian di kawasan regional didasarkan kepada berdirinya dua Negara Palestina dan Israel yang hidup berdampingan. Namun di tengah kondisi sekarang ini, maka Israel harus mengalahkan Hamas dulu kemudian melucuti senjatanya kemudian menghentikan serangan roketnya ke Israel.

Ia yakin bahwa gelombang anti Semit akan semakin kuat di ibukota-ibukota Eropa. Ini tentu sangat meresahkan. Sebab kejahatan yang akan diberi sanksi hukum itu menyebarkan spirit kebencian dan permusuhan tanpa pembenaran dalam jiwa-jiwa manusia yang seharusnya mereka hidup damai berdampingan. Kongres Yahudi kali ini akan meminta kepada pemerintah-pemerintah Eropa agar menyikapi gelombang itu dengan serius.

Sumber media Israel menyebutkan bahwa kongres ini akan menggelar sejumlah sidang di hotel Anbal dan Macodat David. Dijadwalkan Presiden Israel Simon Perez dan PM Israel Ehud Olmrt, Menlu Tsepi Livni, ketua Likud Benjamen Netanyahu, Menteri Yishak Hartasg, wali kota Al-Quds, Ner Barackt akan menyampaikan pidato di depan kongres.

Dalam kongres juga akan diadakan pemilihan ketua kongres baru Yahudi Internasional.

Syekh Raid Shalah, ketua Gerakan Islam di wilayah Palestina jajahan tahun 1948 bahwa penyelenggaraan kongres zionis internasional di kota Jerusalem (Al-Quds) kemarin lusa Senin (26/1) memberikan indikasi bahwa kota suci Al-Quds dalam bahaya dan semakin berbahaya.

Dalam pernyataan persnya, Syekh Shalah menegaskan tujuan busuk dan jahat yang diumumkan oleh penyelenggara konferensi menegaskan bahwa perang 27 Desember yang digelar Israel di Jalur Gaza sesungguhya di belakangnya adalah proyek zionisme internasional. Di belakangnya ada ketamakan mereka dalam mencaplok kota suci Al-Quds.

Sementara itu, Syekh Ikrimah Shabri, ketua badan Islam Tinggi dan khatib masjid Al-Aqsha menegaskan bahwa pertemuan Israel ini bagian dari rencana yahudisasi mengancam kota Al-Quds. Mereka yang menuding orang lain sebagai teroris sesungguhnya mereka (Israel, Amerika dan sekutunya) adalah terroris sebenarnya. Apa yang terjadi di Gaza adalah bukti jelas. Mereka yang membunuhi anak-anak, wanita, warga sipil dengan bom fosfor dan bom curah serta menghancurkan masjid-masjid dan sekolah.

Pertemuan Yahudi ini dinilai sebagai kecaman peringatan kepada Negara-negara Arab dan Islam yang berlepas diri dari kota Al-Quds. Orang yahudi meski di atas kebatilan mereka bertemu. Namun umat Islam di atas kebenaran tidak bertemu, ini sangat disayangkan. Kalau lobi yahudi mendukung Al-Quds, maka mana dukungan pemimpin Arab dan kaum Muslimin terhadap kota suci Al-Aqsha

7 Tanggapan to "Kongres Yahudi di Jerusalem, Eskalasi Yahudisasi"

Subhanallah, Allahu Akbar!

Saya selaku muslim, kalau melihat tayangan tv atau membaca berita mengenai kekejaman bangsa israel, SUNGGUH tak tertahankan gejolak “keinginan untuk membantu saudara2 kita di Palestina terutama sekali dlm hal mempertahankan KEBERADAAN MASJID AL AQSHA”, yang SANGAT LUAR BIASA, namun saya (kita semua) tidak bisa berbuat lebih “kecuali” berdoa “SEMOGA” ALLAH SEGERAKAN MENAMPAKKAN BAHWA KEBENARAN TIDAK AKAN MUSNAH/KALAH DENGAN KEJAHATAN/KEBATHILAN, AMIN YA RABBAL ‘ALAMIN

Suka

ALLOH AKAN MENGANGKAT DERAJAT MUSLIMIN DAN MU’MININ. JANGAN TAKUT YAHUDI

Suka

israel gilaaaaa…
gw bukan orang islam, tapi gw bener jengkel dengan kebiadaban negara/rakyat israel… hidup palestina… hidup hamas.. hidup sosialis…dan komunis….

Suka

Assalamualaikum…

Wahai kaum muslimin dan muslimat, BERJIHAD memerdekakan Palestina merupakan kunci utama yang bukan sahaja memberi kemenangan kepada islam, secara total mengekalkan penguasaan Juruselem dimana Masjidil Aqsa merupakan kota suci islam yang terulung selepas Masjidil Haram.. Sebagai ummah yang beriman, adalah satu kerugian dan kesalahan bila terus mengharapkan para pemimpin islam seluruh dunia terutama pemimpin2 Arab memperjuangkan Palestina dan kesucian Al Aqsa. Umum mengetahui mereka merupakan penghianat islam utama yang bersekongkol dengan Yahudi dan Amerika demi wang, kedudukan dan tahta kemewahan.
Kongres Islam Antarabangsa mengenai Palestina dan Al Aqsa wajib di lakukan segera membincang dan mengembeling tenaga, kewangan, cara, prosedur dan halatuju perjuagan memerdekakan Palestina tanpa berlengah lagi. Ini merupakan perjuangan ummah, jihad kita bersama.. NOW OR NEVER..

Suka

Assalamu alaikum,ikhwatal islam. Memang orang Isra’el /kaum yahudi itu tdk akan rela dgn perkembangan islam mereka akan slalu ingkar dgn perjanjian2 yg mereka buat sndiri,mereka adalah masuk dlm klompk Munafikun. Smoga Alloh Subhanahu Wa Ta’ala sgera mnurunkan adzab yg keras trhadap Isra’el /yahudi…amiin. Sprti Peristiwa Burung Ababil yg mmbawa kerikil2 dari neraka kmudian di jatuhkan tepat di atas pasukan Abraha dijaman nabi Ibrahim Alaihi Salam..

Suka

Assalamu alaikum,ikhwatal islam. Memang orang Isra’el /kaum yahudi itu tdk akan rela dgn perkembangan islam mereka akan slalu ingkar dgn perjanjian2 yg mereka buat sndiri,mereka adalah masuk dlm klompk Munafikun. Smoga Alloh Subhanahu Wa Ta’ala sgera mnurunkan adzab yg keras trhadap Isra’el /yahudi…amiin. Sprti Peristiwa Burung Ababil yg mmbawa kerikil2 dari neraka kmudian di jatuhkan tepat di atas pasukan Abraha dijaman nabi Ibrahim Alaihi Salam..

Suka

Kebiadaban yahudi disebabkan dokungan kuat pentadbiran Amerika Syarikat. Yahudi menguasai setiap pemimpin politik negara uncle Sam sejak sekian lama. Rakyat Amerika pula majoritinya tidak menyokong atau bersekongkol dengan para pemimpin mereka. Di pihak Palestine pula, sokongan daripada para pemimpin dunia arab hampir tidak ada. Setiap pemimpin arab terpaksa bersekongkol juga dengan Amerika yang di dalangi Yahudi atas jawatan, pangkat dan sistem pemerintahan otokrasi mereka tidak diganggu gugat oleh Amerika dan dunia sebagai balasan mereka memihak kepada Amerika dan Yahudi. Insaallah dengan sokongan negara2 lain yang mengamalkan demokrasi tulen, kebenaran dan ketelusan disamping tekanan kuat muslimin dan muslimat diseluruh dunia, kemenangan akan berpihak kepada Palestine. Kehancuran yahudi pasti tiba dipenghujungnya.

Suka

Tinggalkan komentar

Arsip

Januari 2009
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 85.440 hits

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 5.368 pelanggan lain