Gadneh's Blog

Syarat Beriman Saling Mencintai

Hamas Bangga akan Indonesia

Tokoh Hamas - Samy Abu Zuhaer

Tokoh Hamas - Samy Abu Zuhaer

Tokoh Hamas yang juga Penasehat Khusus PM Palestina, Sami Abu Zuhaer, mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang peduli dengan Palestina. Bahkan Sami bangga dengan Indonesia.

“Kami sebagai warga Palestina merasa bangga mempunyai hubungan erat dengan warga Indonesia. Hal itu karena merasakan sesungguhnya kita umat yang satu,” ujar Penasehat Hukum PM Palestina, Sami Abu Zuhaer saat acara penyerahan bantuan pelajar Al-Azhar Indonesia kepada anak-anak Palestina melalui Sami Abu Zuhaer di Mesjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

Menurutnya, dukungan yang diberikan warga Indonesia menjadi semangat dalam membangun kembali Palestina. “Mudah-mudahan dukungan ini bisa berjalan seterusnya,” imbuhnya.

Sami mengatakan, meskipun saat ini Palestina kehilangan banyak nyawa, namun hal itu bukanlah kekalahan, melainkan kemenangan Palestina di jalur Gaza.

Betul kami kehilangan anak dan keluarga, rumah-rumah hancur, kami yakin akan menang dan warga Palestina merdeka, karena peperangan kami berdasarkan aqidah,” jelas Sami.

Saat ini, tambahnya, sudah lebih dari 1300 warga Palestina meninggal karena penyerangan Israel, namun Palestina tetap merasakan kemenangan.

“Sekarang justru yang saya dengar ada 300 bayi lahir di wilayah Palestina, jadi jumlah itu dua kali lipat dari warga yang tewas. Insya Allah itu menjadi kekuatan baru,” tandasnya.

28 Januari 2009 - Posted by | Dunia Islam | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: