Gadneh's Blog

Syarat Beriman Saling Mencintai

Osama Bin Laden Serukan Jihad di Gaza

Osama bin Laden, pemimpin Al-Qaida, menyerukan jihad terhadap Israel kepada Muslim seluruh dunia. Seruan ini disampaikan oleh Osama dalam sebuah rekaman audio-tape dan dikirimkan ke situs aljzeera. “Allah telah menganugerahkan kesabaran bagi kita agar melanjutkan jihad untuk tujuh tahun ke depan, dan tujuh tahun ke depannya lagi.” Ujarnya. “Pertanyaannya adalah: apakah AS akan terus mampu melanjutkan perangnya terhadap kita dalam beberapa dekade mendatang? Bukti-bukti selama ini telah menjawabnya dengan cara yang lain.”

Audio tape Osama ini berdurasi sekitar 22 menit. Lebih lanjut, Osama menyerukan jihad untuk mempertahankan tanah Palestina dan Yerusalem. Ia juga mengecam keras pemerintahan negara-negara Arab dalam menghadapi Israel. Dalam waktu tiga pekan, Israel sudah membantai lebih dari 1000 orang Palestina, 4000 luka parah, dan hanya 13 tentara Israel yang tewas.

Osama juga mengimbau kepada masyarakat internasional untuk memboikot produk AS, karena itu akan membuat Israel lemah. (sa/aljazeera)

16 Januari 2009 - Posted by | Dunia Islam | ,

2 Komentar »

  1. Tegaknya Dinul Islam…atau mati syahid
    umat islam hanya punya dua pilihan

    Suka

    Komentar oleh nawawi | 17 Januari 2009

  2. Apakah ini lamatul Kiamah Kubra ?
    Karena urutan hadis Rasulullah mengenai alamatul kiamah udah jelas sekali diantaranya akan ada wabah yang ngak bisa diobati ( AIDS dan juga FLU BURUNG ) tapi tidak menjalar di kota Madinah ( sudah terbukti ). Fitnah di tanah Syam ( Iraq dan Suria ).
    Saat ini kalau umat Islam bergerak kayaknya Yahudi bisa habis karena dukungan Amerika akan menyusut setelah Obama naik dan Islam akan berjaya.
    Wallah Huaklam Bissawam

    Suka

    Komentar oleh Salim Abdurrahman Muhammad Bin Salim Bin Abdurrahman GITHNAH | 17 Januari 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: